Kamis, 02 Mei 2013

Filled Under:

EPSON EB-X11, Performa Terbaik Untuk Pendidikan


Anda yang membutuhkan proyektor untuk digunakan sebagai alat presentasi tetapi dengan harga yang terjangkau, seri EB-X11 layak jadi dipilih. Diciptakan terutama untuk mendukung
dunia pendidikan, Epson EB-X11 menawarkan performa terbaik di kelasnya.
Proyektor terbaru ini menggabungkan sejumlah fitur-fitur yang berguna,  mudah dioperasikan, serta didesain menawan dan begitu ringkas.
Fitur-fitur utama pada EB-X11 diantaranya telah dikemas dengan teknologi Epson 3LCD (Liquid Crystal Display) yang memungkinkan proyektor mempertajam dan memperjelas proyeksi. Model ini menggunakan mesin optikal tiga chip 3LCD yang solid, dimana tiap chip LCD membawa sinyal elektrik, menerima, dan membentuk gambar liquid crystal.
Warna RGB disinarkan melalui chip LCD masing-masing, dan disatukan kembali menggunakan dichroric prism sebelum diproyeksikan ke layar melalui lensa proyeksi, sehingga menghasilkan gambar-gambar bergerak yang halus, kaya dan penuh warna, karena di setiap piksel gambar yang diproyeksikan mengandung 3 warna dasar RGB.
Proyektor Epson ini juga hanya membutuhkan konsumsi daya listrik yang rendah. Jika dibandingkan dengan teknologi lain, maka pemakaian daya listrik dari proyektor 3LCD sekitar 25% lebih rendah. Tentunya hal ini menjadikannya lebih ramah lingkungan.
Tidak seperti pada teknologi lain dimana ada cahaya yang terbuang mengakibatkan adanya penambahan panas, pada teknologi 3LCD seluruh cahaya terpakai sehingga panas yang terbuang menjadi lebih rendah.
Bukan itu saja,  proyektor 3LCD menggunakan penyaring udara untuk menyaring debu yang masuk ke dalam projector, sehingga dapat memperpanjang usia pemakaian dari projektor tersebut.
Proyektor EB-X11 memiliki tingkat kecerahan (brightness) mencapai 2600 lumens. Tingkat Colour Light Output (CLO) yang terdapat pada projektor ini sama dengan tingkat White Light Output, menghasilkan warna-warna yang akurat, jelas, dan alami saat menampilkan hasil proyeksi.
Fitur lain yang tak kalah menarik diantaranya dikemasnya penggunaan Epson-Twin Optimized Reflection Lamp (E-TORL) yang 20% lebih efisien dibandingkan dengan lampu proyektor konvensional.
Seri ini juga dilengkapi dengan tampilan menu default berbahasa Indonesia pada layar proyeksi (on screen display).
Dengan Auto Vertical Keystone, proyektor Epson mampu secara otomatis mempertahankan tampilan gambar tetap proporsional pada waktu projector diletakkan dengan berbagai sudut kemiringan.
Yang menyenangkan, proyektor dengan kabel USB ini juga dapat dimatikan langsung secara instan. Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi waktu tunggu atau waktu pendinginan yang biasanya diperlukan oleh projektor merek lain.





0 komentar:

Poskan Komentar